Skip to content

4 Metode Mudah Meredakan Nyeri Menstruasi

4 metode redakan nyeri menstruasi

Sering mengalami nyeri saat menstruasi? Kali ini mincare akan beri beberapa metode yang mudah untuk perawatan yang bisa kamu lakukan untuk menangani gejala nyeri kram saat menstruasi:

  1. Mandi untuk Meningkatkan Peredaran DarahMetode pertama yang bisa kamu lakukan untuk mengurangi nyeri menstruasi adalah dengan menghangatkan tubuh, salah satunya dengan mandi menggunakan air hangat. Kamu bisa mencoba untuk berendam dalam bathtub dengan menggunakan garam mandi untuk menghangatkan badan serta minyak aromatik yang mampu meningkatkan peredaran darah.
  2. Melakukan Yoga Secara Rutin
    Ternyata nyeri menstruasi akan lebih terasa jika badan kamu tegang. Maka, kamu bisa mencoba yoga sebagai olahraga ringan atau aromaterapi untuk meningkatkan perasaan nyaman sehingga kamu bisa lebih bersantai dan nyaman.
  3. Melakukan Olahraga Ringan
    Metode selanjutnya adalah dengan olahraga ringan yang rutin dilakukan. Kamu bisa berdiri dengan kaki selebar bahu, letakkan kedua tangan di pinggang dan digoyangkan dengan gerakan melingkar. Kamu bisa melakukan sebanyak 20 kali putaran dengan putaran searah jarum jam dan melawan jarum jam
  4. Menggunakan Menstrucare Heat Pack
    Metode yang paling mudah untuk meredakan nyeri kram menstruasi dengan menggunakan produk Menstrucare Heat Pack. Dengan cara pakai yang mudah, kamu cukup pasang di perut kamu boleh diluar celana atau di dalam celana. Mempunyai panas yang efektif hingga 8 jam, berbeda dengan koyo pada umunya, yang hanya memberi sensasi pedas/panas akibat bahan kimia. Menstrucare bekerja seperti kompres hangat yang menghasilkan panas NYATA (bukan pedas). Panas ini lah yang dimanfaatkan untuk meredakan nyeri pada saat menstruasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 Metode Mudah Meredakan Nyeri Menstruasi

4 metode redakan nyeri menstruasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gratis Coba
Menstrucare