Skip to content

3 Alasan Harus Sedia Menstrucare Sebelum Haid

Yang namanya menstruasi pasti gak jauh-jauh dari kram perut. Bagi perempuan workaholic ketika sedang menstruasi kalian wajib sediakan Menstrucare di tas kalian tuh. Kenapa harus begitu??? ini nih alasannya

  1. Hangat dan Tahan Lama
    Menstrucare bekerja dengan metode terapis hangat. Panas yang dihasilkan terbukti secara klinis dapat meredakan nyeri menstruasi yang dialami 62,7% wanita Indonesia secara efektif. Panas yang dihasilkan menstrucare patch bertahan hingga 8 jam.
  2. Praktis
    Menstrucare sangat mudah digunakan kapanpun dan dimanapun. Penggunaanya cukup mudah, tinggal buka kemasan dan keluarkan patch, buka tutup perekat dan tempelkan sesuai selera. Patch bekerja dengan metode Air Active, setelah kemasan terbuka dan bersinggungan dengan udara patch akan memanas secara alami.
  3. Bebas Bahan Berbahaya
    Menstrucare menjami tiap produknya selalu mengutamakan keamanan konsumen. Menstrucare telah melalui proses riset panjang, menyeluruh dan detail sehingga dipastikan bahan-bahan yang digunakan adalah bahan pilihan terbaik dan aman. Bahkan tidak menggunakan bahan kimia.

So, tunggu apalagi? Menstrucare sudah tersedia di toko online resmi di SINI atau bisa datang lansung ke apotek terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 Alasan Harus Sedia Menstrucare Sebelum Haid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gratis Coba
Menstrucare